Jumat, 01 April 2011

wanita pen99ila kerjaa.......

......hari pertama di bulan april,,,,,,,, 9ak kerasa udah lama aku 9ak memberi makan blo9 ku ini,....ini karena kerjaan ku yan9 sampai hari ini tak kunjun9 selesai.  Disela-sela ku selesaikan kerjaanku, aku mencoba untuk menulis n memberi makan blo9 ku, buat curhatanku ju9ak sih.he.......bis aku penin9 ban9et banyak kerjaan yan9 numpuk. hufh....capek dech
Audit kata2 itu yan9 membuatku harus lembur hampir tiap malam..... karena mau di audit maka semua beban pekerjaan harus dikejar deadline bahkan aku merasa hidupku pun seperti ikutan dikejar deadline.@ lebay.com.
hampir 2 minggu ini aku bener-bener jadi wanita pen99ila kerja, banyan9in aja aku masuk kantor jam 8 pulan9 jam 18.00. pulan9 kerumah membawa bekal kerjaan n9lembur pe jam 2. bener2 tak kenal lelah...... tapi mau 9imana la9i yaa ini udah jadi kewajibanku seba9ai seoran9 pekerja,

Teteeepppp Seman9at Saree...........

aku tau ini 9ak baik buat fisik dan beban mental ku, tapi tak apalah ini awal mula jadi oran9 sukses so berjuan9 terusss........ selesai audit pin9in liburan aah....menikmati hasil kerja yan9 udah terkumpul,......eits jan9an lupa beliin ibu tas....kata ibu ku.. okay mam tar kalo sempet aku pasti beliin aku udah tunjuk tas nya tin99al ketokonya lan9sun9 bayar.hehehheehe....

besok hari sabtu waktunya diam diri dirumah dan istirahat, itu yan aku butuhkan saat ini untuk menylesaikan kerjaan ku besuk senin, jan9an paksain men9erjakan sesuatu itu 9ak baik, kalo udah lelah ya istirahat jan9an terlalu di paksain....santai aj...*kata papi ku, tapi bener ban9et tuh n aku menyetujuinya. waktunya istirahat......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar