Kamis, 03 Maret 2011

aku neh......

ini kisahku...ini hidupku......dan........inilah aku.....

Aku dilahirkan dari keluarga yang sederhara namun berkecukupan, orang tuaku hanya bekerja sebagai guru atau orang sering menyebutnya pahlawan tanpa tanda jasa. Mereka juga dilahirkan bukan dari keluarga yang kaya tapi aku melihat kehidupan saudara-saudara ibu dan bapakku biasa aku memanggilnya adalah keluarga yang penuh perjuangan demi keluarganya.

Aku mempunyai 2 orang adik namun cowok semua....he. saat ini aku sudah bekerja, sudah bisa dapat uang sendiri ya walaupun uangnya habis buat menyenangkan hati sendiri.hehehe.....namun ibu ku seneng karena aku sudah bisa hidup mandiri.

Dari dulu sampai sekarang aku mempunyai cita-cita,aku pingin punya usaha sendiri,membantu biayain kehidupan adik-adik ku dan menjadi kebanggaan keluargaku. tapi apakah itu bisa???? dengan kodisi ku saat ini hal itu belum bisa terwujud, namun aku harus berusaha untuk itu.....bukan demi aku,namun itu untuk orang tua ku, keluargaku tercinta....i love u mom...i love u dad.....i love u....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar