Rabu, 09 Maret 2011

c0baan.....

ya Allah.kau maha segalanya.......    

kau pencipta kami ya Allah........

Kau berikan kami kesenangan, kemudahan, kehidupan dan kepuasan atas semua kebutuhan kami,.... namun kau juga berikan kami kesedihan,kesulitan,kematian dan kecanduan atas kekurangan kepuasan kami.

Ya Allah ya Tuhan Kami..........saat ini aku bersujud kepadamu dan pasrah kepadamu jika memang kau sedang menguji keluarga kami maka jangan melebihi batas kemampuan kami dan buatlah kami sabar atas cobaanmu ini ya Allah.

Kuatkan adikku dan hati aku jika memang itu benar, jujur aku gak sanggup ya Allah jika harus cerita ke orang tuakku, mereka dengan susah payah menjadi seperti ini menjadi orang yang mengikuti jalanmu apakah harus kau berikan cobaan ini ya Allah.

Ya Allah adikku memang salah dia telah berbelok dari jalanmu namun jangan kau hukum dia seperti ini ya Allah aku gak sanggup jika dia harus menanggung beban seberat ini ya Allah.
Aku tau air mataku ini gak akan mampu menghapus dosa adikku tapi aku tau engkau pasti akan mendengar doaku.

Aku gak akan mendektemu ya Allah aku hanya ingin yang terbaik buat keluargaku, Insyaallah kami akan selalu ada dijalanmu dan menjadi hambamu. amien........

2 komentar: