Senin, 14 Maret 2011

Pen9a9um raHasIAmu..........

....sore itu, saat kaki melangkah di antara kerumunan orang sayup - sayup ku lihat sesosok insan yang sedang asyik dengan dunianya dengan mengenakan t-shirt putihh dan celana jeans pendek, sepatu cat ditemani buku yang sedang ia baca dan handset di kupingnya dia tampak begitu cool di mataku. Saat itu aku tersenyum melihatnya.
Dia........... dia gak seganteng bradprit, gak se cool leonardo de caprio, dan gak seputih ari wibowo tapi dia manis buatku. saat aku melihat dia hati aku cukup cenat cenut, dan  saat aku membayangkannnya dia buat aku tersenyum.
Meski aku belum tau siapa dia, siapa namanya tapi saat aku melihatnya dia cukup membuatku menggila. aku gak yakin suatu saat aku akan bisa mengenalnya tapi itu bukan masalah bagiku karena dengan perasaanku sekarang aku cukup bahagia bisa bertemu dan melihatnya disana di taman yang menyenangkan bagiku.
aku cukup dengan menjadi pengagum rahasiamu.....apapun kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar